Foto Hot Tentara Wanita Israel di Facebook - Gara-gara iseng mengunggah foto hot dan seronok di Facebook, beberapa tentara wanita Israel harus menerima sanksi disiplin akibat ulah mereka. Foto tentara wanita Israel yang hanya mengenakan pakaian dalam ini pertama kali muncul Senin (03/05) lalu di situs berita Israel, Walla. Situs berita Walla memburamkan wajah para tentara wanita tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa tentara wanita itu merupakan anak baru yang ditempatkan di pangkalan militer bagian selatan Israel. Foto ini menambah panjang aksi serupa yang sebelumnya pernah dilakukan oleh tentara muda Israel.   

foto hot bugil telanjang tentara wanita Israel di Facebook

Empat tentara wanita Israel dikenakan sanksi disiplin usai foto mereka yang hanya mengenakan pakaian dalam dan peralatan perang terpampang di media sosial Facebook. Foto-foto seronok itu kemudian jadi pemberitaan ramai di situs berita lokal.

Aksi binal itu berbuah teguran keras dari atasan mereka. Militer Israel mengatakan kelakuan tentara-tentara wanita itu tak pantas dan tidak layak ditiru oleh tentara lainnya. �Komandan mereka menjatuhkan sanksi disiplin sesuai perbuatan mereka,� ujar seorang juru bicara Tentara Keamanan Israel.

foto hot bugil telanjang tentara wanita Israel di Facebook-01
foto hot bugil telanjang tentara wanita Israel di Facebook-02

Tidak dijelaskan identitas mereka yang dikenai sanksi ini. Militer Israel juga tidak merinci hukuman disiplin macam apa yang diberikan. Mereka hanya mengatakan akan memberikan materi pendidikan sikap demi mencegah aksi serupa kembali terjadi.

Dalam beberapa tahun terakhir, militer Israel telah menjatuhkan sanksi kepada para tentara mereka yang memajang foto-foto tak pantas di situs media sosial.

Ternyata Foto Hot Tentara Wanita Israel di Facebook banyak juga dicari di Google. Bahkan Video Aksi Binal Tentara Wanita Israel di Facebook ini jadi trending fans video minggu ini di situs Youtube. Ngga percaya ? Coba aja searching dengan keyword female Israeli soldiers hot picture atau sejenisnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top